Home > Berita Bola > Borneo FC Siapkan Kejutan Untuk Sriwijaya FC

Borneo FC Siapkan Kejutan Untuk Sriwijaya FC

Samarinda – Dragan Djukanovic, pelatih Borneo FC  akan membuat kejutan saat bertandang ke Sriwijaya FC saat bertemu di lanjutan Liga 1, Sabtu (22/4/2017). Setelah hanya bermain seri 2-2 di markas PS TNI pada laga pertama Djukanovic saat ini mengincar kemenangan .

Borneo FC Siapkan Kejutan Untuk Sriwijaya FC

Gambar Ilustrasi Logo PBFC

“Kami perlu tambahan poin untuk bersaing di papan atas. Lini depan dalam kondisi bagus untuk kembali mencetak gol. Tinggal memantapkan pertahanan,” ujar Djukanovic .

Baca Juga : Harga Tiket Persija Vs Barito Putra Telah Dirilis

Lini pertahanan memang menjadi sorotan Djukanovic. Meski berhasil mencetak dua gol yang menjadi bukti ketajaman Pesut Etam, pertahanan mereka juga kebobolan dua gol. “Sebenarnya kami bisa menang lawan PS TNI. Karena hanya imbang, semua pemain wajib tampil maksimal di laga berikutnya. Kami harus bisa bawa pulang empat poin,” imbuh Djukanovic.

Semula, empat poin yang ditargetkan Borneo FC adalah menang kontra PS TNI dan minimal imbang melawan Sriwijaya. Lantaran hasil yang didapat di laga perdana tak sesuai harapan, pertandingan . . . . . . pekan kedua bisa dimaksimalkan.

“Kami sudah kantongi satu poin. Tinggal meneruskan tren positif saat ini. Semoga hasil lebih baik bisa didapat lawan Sriwijaya,” harap Djukanovic.

Sementara untuk legiun asing, meski belum memiliki Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS), mereka siap kembali merumput. Shane Smeltz, Kunihiro Yamashita, dan Helder Lobato mendapat jaminan tampil dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, menuturkan bahwa KITAS pemain asing tengah dalam proses. Dia berharap, seluruh pemain asing yang ada di timnya ataupun yang menjadi kepunyaan klub lain bisa tetap merumput. Pasalnya, banyak penonton yang ingin menyaksikan secara langsung aksi dari marquee player dan pemain asing lain.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...