Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Bakal Berikan Kejutan saat Bertandang ke Palembang

Borneo FC Bakal Berikan Kejutan saat Bertandang ke Palembang

Samarinda – Dragan Djukanovic telah menyiapkan kejutan saat melawat ke kandang Sriwijaya FC pada Sabtu (22/4/2017). Pelatih Borneo FC tersebut pun menargetkan kemenangan setelah ditahan imbang PS TNI dengan skor 2-2 di laga pertama.

Borneo FC Bakal Berikan Kejutan saat Bertandang ke Palembang

Logo PBFC

“Kami sangat memerlukan tambahan poin. Itu adalah modal untuk bersaing di papan atas. Lini depan kami saat ini siao kembali mencetak gol. Kini hanya pertahanan yang dimantapkan,” ujar Djukanovic pada Jumat (21/4/2017).

Lini pertahanan memang menjadi sorotan Djukanovic. Meski berhasil mencetak dua gol yang menjadi bukti ketajaman Pesut Etam, pertahanan mereka juga kebobolan dua gol.

“Seharusnya, kami bisa mengandaskan lawan PS TNI. Karena hanya mendapat hasil imbang, seluruh pemain harus tampil maksimal di laga selanjutnya. Kami harus mengondol pulang tiga poin,” imbuh Djukanovic. . . . . . .

Baca juga: Semen Padang Bikin Malu Gresik United di Kandang

Awalnya, empat poin yang ditargetkan Borneo FC adalah menang kontra PS TNI dan minimal imbang melawan Sriwijaya. Lantaran hasil yang didapat di laga perdana tak sesuai harapan, pertandingan pekan kedua bisa dimaksimalkan.

“Kami sudah mengumpulkan satu poin. Kini hanya meneruskan tren positif. Kami berharap memperoleh hasil lebih baik bisa saat bersua Sriwijaya,” kata Djukanovic. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...