Home > Berita Bola > Bobotoh Padati Persib Latihan, Djadjang Mengeluh

Bobotoh Padati Persib Latihan, Djadjang Mengeluh

Bandung – Djadjang Nurdjaman mengeluhkan kehadiran ribuan Bobotoh yang memadati latihan Persib Bandung. Hal itu berimbas tidak menyenangkan.

Bobotoh Padati Persib Latihan, Djadjang MengeluhTiket Leg Kedua Semifinal Pialah Presiden 2017 Mulai Diburuh Bobotoh

Bobotoh

Djadjang Nurdjaman ikut dibuat pusing kehadiran ribuan Bobotoh di sesi latihan tim Maung Bandung. Ribuan suporter yang sangat memadati area latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, itu bisa membuatnya jadi tidak nyaman saat gelar latihan.

Baca Juga : Raphael Maitimo Melanjutkan Karir di Persib

“Kalau saya ditanya apa mereka mengganggu atau tidak? Ya pasti enggak nyamanlah. Masa latihan klub sepak bola sampai ditonton banyak orang. Seharusnya kan sedikit rahasia,” keluh Djanur.

“Bisa kalian lihat, semakin banyak dari hari ke hari jadi berbeda. Memang hal ini . . . . . . ikut dikarenakan materi pemain Persib yang saat ini sangat mengundang perhatian. Sebelumnya memang sudah banyak, tapi begitu ditambah Essien dan Cole, malah jadi semakin tambah banyak.”

“Kalau saya sih coba tetap bertindak seperti biasa dan sebisa mungkin tidak ingin canggung dengan situasi ini. Kalau bisa yang penting bisa tetap tertib saja ya,” harapnya demi kenyamanan berlatih.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...