Home > Berita Bola > Bobotoh Padati Launching Skuad Persib Bandung

Bobotoh Padati Launching Skuad Persib Bandung

Bandung – Puluhan ribuan bobotoh tumpah di tengah lapangan untuk menyaksikan acara Launching skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017) berlangsung meriah.

Bobotoh Padati Launching Skuad Persib Bandung

Bobotoh Padati Launching Skuad Persib Bandung

Saking banyaknya bobotoh membuat pintu tribune samping rusak. Padahal, menurut rencana, bobotoh hanya duduk di tribune.

Salah satu pengurus Viking Persib Club, Agus Rahmat menilai antusiasme bobotoh sangat wajar. Lantaran musim ini skuat Persib dihuni para pemain berkualitas.

Baca juga : Di Indonesia, Joan Laporta Bercerita Kisanya Temukan Lionel Messi

Setelah memulangkan Supardi, Achmad Jufriyanto, dan Shohei Matsunaga, manajemen Persib berhasil mendatangkan pemain kelas dunia yaitu Michael Essien dan Carlton Cole, plus pemain naturalisasi Raphael Maitimo.

“Wajar animo bobotoh sangat besar sampai tidak menampung tribune stadion jadi membludak. Tentunya Essien . . . . . . dan Cole yang menjadi perhatian. Setahu saya banyak bobotoh yang sengaja datang tidak hanya dari Kota Bandung tapi hingga luar kota,” ujarnya di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/2017).

Dengan skuat yang dijuluki Los Galacticos Indonesia, dirinya berharap Persib meraih prestasi di Liga 1 Indonesia musim 2017.

“Pasti berharap juara, tadi juga dengar sendiri bobotoh meneriakan juara, juara, juara. Itu memang menjadi harapan kita semua,” jelasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...