Home > Berita Bola > Bobotoh Padati Launching Persib Bandung

Bobotoh Padati Launching Persib Bandung

Bandung – Launching skuat Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017) sore WIB, disambut antusias bobotoh. Ribuan bobotoh Persib telah hadir di stadion, meski acara belum berlangsung.

Bobotoh Padati Launching Persib Bandung

Gambar Ilustrasi

Sebelum diperkenalkan ke publik, skuat Maung Bandung yang akan berlaga di Liga 1 musim ini bakal menggelar fun walk atau Jalan-jalan Sore (JJS) Bareng Persib di sekitaran Stadion Siliwangi. Untuk acara puncak, yakni peluncuran skuat dan jersey anyar Persib, digelar selepas maghrib.

Baca Juga : Bali United Kontrak Marquee Player Sehabis Laga Uji Coba

Kehadiran Michael Essien dan Carlton Cole semakin menarik minat bobotoh untuk menghadiri acara ini. Pria, wanita dari berbagai kalangan usia berbondong-bondong datang ke stadion untuk melihat langsung skuat asuhan Djadjang Nurjaman tersebut diperkenalkan secara resmi.

“Skuatnya menjanjikan. Semoga didukung dengan pemain asing dan kombinasi pemain lokal, prospek skuat Persib ke depannya cukup bagus. Saya optimistis Persib bisa juara Liga 1,” ujar Sumar, salah seorang bobotoh yang turut membawa sang anak menghadiri launching Persib.

“Menurut saya, Essien masih bisa berkontribusi buat Persib, meski rentan cedera. Namun untuk Cole, saya tak begitu yakin . . . . . . mampu bisa mencetak banyak gol,” lanjut pria yang bekerja di Jakarta tersebut.

Sementara itu, Oom Solihin menilai Persib layak disejajarkan dengan klub-klub elite di Asia. Sebab, Persib dengan dana yang mumpuni mampu mendatangkan pemain-pemain internasional seperti Essien dan Cole.

“Launching pada 2017 ini terbilang luar biasa karena Persib mendatangkan pemain-pemain internasional. Kami sebagai bobotoh, pemain ke-12, berharap Persib bisa juara,” ucap pria mirip Syekh Puji tersebut.

“Kehadiran Essien dan Cole terbilang wah, karena tidak semua klub bisa membeli pemain mahal. Saya yakin Essien sama Cole bisa berkontribusi buat Persib,” lanjut Oom.

Untuk melancarkan acara ini, Polrestabes Bandung menurunkan 200 personel baik dari rute konvoi Persib maupun di Stadion Siliwangi. Selain itu, bantuan pengamanan juga ditambah dari personel TNI dan Satpol PP Kota Bandung.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...