Home > Berita Liga Indonesia > Bobby Satria Belum Mendapatkan Tandem di Sriwijaya FC

Bobby Satria Belum Mendapatkan Tandem di Sriwijaya FC

Palembang – Bobby Satria bakal dipasang sebagai starting XI Sriwijaya FC. Namun, hingga kini, tim pelatih belum mendapatkan tandem Bobby.

Bobby Satria Belum Mendapatkan Tandem di Sriwijaya FC

Sriwijaya FC

Memang, Pemain kelahiran Padang ini memang baru merapat dua pekan terakhir. Bobby tidak memerlukan waktu lama untuk bisa beradaptasi di Sriwijaya FC.

“Adaptasi Bobby termasuk sangat cepat. Hal tersbeut wajar. Sebab, Bobby termasuk pemain senior. Jadi, dia punya pengalama banyak,” tutur Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan pada Selasa (11/4/2017).

Belum lagi, lanjut Hartono, mantan bek Bali United itu juga bukan kali pertama berseragam kuning-kunging. Tercatat, Bobby juga pernah merumput di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) selama dua musim berturut (2009-2011). Jadi untuk atmosfer lapangan pun, bisa dibilang sudah kapalan untuk pemain 30 tahun ini.

Baca juga: PSSI dan . . . . . . PT LIB Dinilai Lamban Dalam Mengurus Regulasi

Sementara itu, untuk tandem, Bobby mungkin bakal diprediksi dengan tiga stopper lain di Sriwijaya FC. Mereka adalah Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, atau Bio Paulin Pierre.

Hanya, Hartono belum bisa menyebut siapa yang paling cocok menjadi tandem terbaik Bobby. “Belum ada tandem. Masih jauh. Perkembangan belum bisa diprediksi. Sebab, kualitas sweeper di posisi itu diprediksi hampir sama,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...