Home > Berita Bola > Bisnis Parkir Liar di Laga Persib VS Arema Menguntungkan

Bisnis Parkir Liar di Laga Persib VS Arema Menguntungkan

Bandung – Sebelum pertandingan dimulai puluhan ribu suporter Persib Bandung  berdatangan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Jumlah yang sangat banyak menimbulkan beberapa masalah di sekitar stadion.

Bisnis Parkir Liar di Laga Persib VS Arema Menguntungkan

Gambar Ilustrasi

Kemacetan, dan minimnya lahan parkir, jadi beberapa masalah. Bukan hanya dari Kota Bandung, sejumlah Bobotoh dari Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Sumedang, hingga Bekasi, hadir menyaksikan laga perdana Liga 1, Persib kontra Arema FC, Sabtu 15 April 2017.

Baca Juga : Persijap Jepara Targetkan Puncaki Liga 2

Bobotoh tak hanya membawa sepeda motor dan mobil. Bobotoh yang berasal dari luar Bandung bahkan menyewa bus untuk bisa sampai ke tempat pertandingan.

Tempat parkir Stadion GBLA pun tak mampu menampung banyaknya kendaraan. Sejumlah kendaraan roda empat, termasuk bus, bahkan harus parkir di jalan raya dekat Gerbang Biru Stadion GBLA.

Sulitnya mencari tempat parkir . . . . . . berhasil dimanfaatkan oleh warga sekitar Stadion GBLA. Rumah-rumah warga disulap untuk menjadi tempat parkir dadakan. Tarifnya, rata-rata berkisar Rp5.000. Bahkan, ada yang sudah dilengkapi dengan CCTV.

“Biasanya juga begini. Ya, bisa dimanfaatkan kan memang pasti susah cari tempat parkir,” kata Anwar (46 tahun), seorang warga yang rumahnya dipakai lahan parkir liar.

Hingga berita ini diturunkan, ribuan Bobotoh masih terus berdatangan ke Stadion GBLA. Pertandingan  Persib kontra Arema digelar di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2017 WIB.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...