Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Segera Meminang Marquee Player

Bhayangkara FC Segera Meminang Marquee Player

Surabaya – Bhayangkara FC tampaknya tertarik untuk mendatangkan marquee player jelang Liga 1. Manajemen The Guardian –julukan Bhayangkara FC- menegaskan sedang berusaha meminang marquee player.

Bhayangkara FC Segera Meminang Marquee Player

Menurut Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, saat ini pihaknya telah berkomunikasi dengan marquee player bidikan mereka. Komunikasi mereka sudah menginjak pada tahapan memorandum of understanding (MoU).

“Kami sekarang tinggal menunggu, apakah calon marquee player kami itu setuju dengan kontrak yang kami tawarkan,” ujar Rahmad pada Senin (17/4/2017).

Namun, Rahmad tak mau membocorkan besaran kontrak yang ditawarkan dalam MoU tersebut. Pasalnya, ini merupakan rahasia perusahaan. “Namun, tahu sendiri berapa kisaran pemain marquee player,” tuturnya.

Baca juga: Persipura Dipastikan Bermain Tanpa Manu Wanggai

Meski tak bisa membeber besaran kontrak, Rahmad menyebut sejumlah . . . . . . info ihwal identitas sang marquee player yang tengah dibidik BFC. Menurutnya, pemain bersangkutan pernah bermain di Liga Eropa dan dari Brasil.

“Posisinya attacking midfielder dan bisa juga defensive midfielder. Nanti pasti akan kami beritahu siapa pemain yang kami maksud. Namun, untuk saat inin hanya negara pemain yang bisa kami beritahukan,” ungkapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...