Home > Berita Bola > Bhayangkara FC Sedang Bernegosiasi Dengan Pemain Peru

Bhayangkara FC Sedang Bernegosiasi Dengan Pemain Peru

Bekasi – Tim yang saat ini bermarkas di Stadion Patriot Bekasi ini sedang melakukan pendekatan ke salah seorang pemain asal Peru. Pemain tersebut pernah bermain di liga top Eropa.

Bhayangkara FC Sedang Bernegosiasi Dengan Pemain Peru

Bhayangkara FC Buruh Marquee Player

Ada lebih dari 10 pemain yang ditawarkan ke Bhayangkara FC untuk dijadikan marquee player. Setelah melalui proses memilih dan memilah, mereka cenderung tertarik pada satu nama. Menurut manajer BFC, AKBP Sumardji, sang pemain berasal dari Peru.

Baca Juga : Persib Tidak Mau Mengulangi Kesalahan Untuk Kedua Kalinya Dikandang

“Yang sudah saya ajukan penawaran ada satu nama. Dia dari Peru. Dia sudah sesuai regulasi marquee player di Indonesia. Sebab dia pernah bermain di liga top Eropa. Dia posisi playmaker atau second striker,” kata Sumardji .

Banyak pemain hebat asal Peru. Seperti Claudio Pizarro. Striker 38 tahun ini pernah memperkuat Werder Bremen, Bayern Muenchen, dan Chelsea. Pizarro saat ini masih . . . . . . bermain bersama Bremen. Peru juga melahirkan Paolo Guerrero. Striker 33 tahun tersebut tercatat sebagai pemain Flamengo. Dia juga pernah memperkuat Bayern Muenchen dan Hamburger SV.

Akan tetapi, dua nama tenar itu tidak sesuai dengan kriteria yang disampaikan Sumardji. Ada satu pemain yang mendekati kriteria. Dia adalah Jefferson Farfan. Pesepak bola 32 tahun itu bisa memerankan berbagai posisi. Mulai winger hingga second striker. Farfan adalah pemain Lokomotiv Moskva. Dia pernah memperkuat PSV Eindhoven dan FC Schalke 04.

“Semuanya di tangan manajemen. Saya hanya bisa menyajikan marquee player dan sponsornya. Kalau manajemen mau, ya monggo. Tergantung manajemen saja,” ujar Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim itu.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...