Home > Berita Bola > Bhayangkara FC Punya Target Yang Tidak Berlebihan

Bhayangkara FC Punya Target Yang Tidak Berlebihan

Bekasi –  Bhayangkara FC,Tim sepakbola kebanggaan Kepolisian Republik Indonesia, akhirnya launching skuad nya jelang bergulirnya Liga 1. Launching Bhayangkara FC dilaksanakan begitu meriah di Wisma Bhayangkari, (10/4/2017),Senin malam.

Bhayangkara FC Punya Target Yang Tidak Berlebihan

Ilustrasi Logo Bhayangkara FC

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Tito Karnavian. Tito tidak datang sendirian, ia ditemani oleh COO Bhayangkara, Gede Widiade.

Baca Juga : Jersey Baru Bali United Mempunyai Filosofi Menarik

Bersamaan dengan ini, Gede membeberkan komposisi pemain yang akan digunakan pada kompetisi mendatang. Dari seluruh pemain tersebut, empat di antaranya adalah pemain asing.

“Pemain terdiri dari 12 anggota Polri, sembilan sipil, dan empat pemain asing. Sedangkan pelatih kami dari Inggris,” kata Gede dalam sesi konferensi pers.

Melihat komposisi pemain tersebut, Tito pun cukup optimis jika BFC bisa bersaing . . . . . . di liga. Namun, dia belum mau mematok target yang tinggi.

Dia sadar timnya adalah tim yang masih berkembang. Maka itu, target lima besar dirasa cukup realistis untuk diraih oleh Evan Dimas Darmono cs.

“Dari kompetisi lalu, kami berhasil menempati posisi tujuh padahal kami terhitung tim baru. Target kami tak muluk-muluk, hanya masuk lima besar. Jika target itu terpenuhi baru kami menyusun target yang lebih tinggi,” kata Tito.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...