Home > Berita Bola > Bhayangkara FC Mengurungkan Niat Suroso Untuk Pensiun

Bhayangkara FC Mengurungkan Niat Suroso Untuk Pensiun

Bekasi –  Suroso, mantan pemain Arema FC dan Persik Kediri, telah mengungkapkan niatnya untuk pensiun pada bulan lalu. Tetapi, ketika menjelang bergulir Liga 1 , dia mengurungkan niatnya sebab Bhayangkara FC mengontraknya lagi untuk kembali bergabung.

Bhayangkara FC Mengurungkan Niat Suroso Untuk Pensiun

Ilustrasi Logo Bhayangkara FC

Suroso tidak bisa menolak karena manajemen dan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, yang memanggilnya. “Takdirnya mungkin belum boleh pensiun. Sebagai pemain senior, saya juga punya tugas membimbing pemain muda di tim ini,” katanya.

Baca Juga : Bali United Akan Turunkan Marquee Player Saat Lawan Persela

Musim lalu, Suroso sudah bergabung dengan Bhayangkara FC. Namun di akhir musim, kontraknya tidak diperpanjang. Pemain 35 tahun itu sempat berencana main di Liga 2 tetapi akhirnya batal karena waktu itu ada regulasi belum boleh menggunakan pemain di atas 30 tahun.

Ketika regulasi itu dicabut, Suroso sudah kehilangan semangat untuk bermain lagi. Tetapi begitu tawaran datang dari Bhayangkara FC, dia kembali bergairah.

“Sempat kaget. Sebelum berangkat saya perbaiki kondisi fisik dengan jogging . . . . . . saja. Sekarang harus bisa segera kembali lagi seperti dulu,” lanjut pemain kelahiran Sidoarjo itu.

Kepastian bergabung dengan Bhayangkara FC, hal ini merupakan kali pertama Suroso bermain di luar Jawa Timur. Sebelumnya dia memperkuat sejumlah klub Jatim Seperti Deltras Sidoarjo, Persik Kediri, Arema, Persebaya Surabaya, dan Persela Lamongan.

Bhayangkara FC musim lalu bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Namun, musim ini mereka boyongan ke Bekasi. “Tidak masalah main di Bekasi. Meski ini pengalaman pertama main di luar Jatim. Semoga bisa membimbing pemain muda dan berkontribusi pada klub,” ucapnya.

Selagi memperkuat skuad Bhayangkara FC, Suroso memiliki niatan untuk mengambil lisensi kepelatihan. Kebetulan selama ini kursus kepelatihan selalu digelar di Jakarta sehingga lebih mudah bagi Suroso jika ingin mengambil kursus tersebut.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...