Home > Berita Bola > Bhayangkara FC Mendapat Suntikan Dana Dari Bank BTN

Bhayangkara FC Mendapat Suntikan Dana Dari Bank BTN

Bekasi – Jelang Liga 1 2017, Bhayangkara FC mendapatkan suntikan modal besar . Itu setelah, mereka memastikan telah bersepakat dengan Bank BNI 46 untuk menjadi sponsor. Nilai kontrak yang berdurasi satu tahun itu pun cukup besar, yakni menembus Rp10 miliar. Penandatanganan kerja samanya pun telah dilakukan, Jumat (7/4/2017).

Bhayangkara FC Mendapat Suntikan Dana Dari Bank BTN

Ilustrasi Logo Bhayangkara FC

Menurut salah satu pemegang saham Bhayangkara Gede Widiade, ini menjadi nominal terbesar satu sponsor di klub Liga 1 musim 2017. “Alhamdulillah ini berkah BFC pindah home base. Sponsor jadi sangat tertarik karena BFC sekarang home base di Bekasi dan mesnya di Jakarta. Itu menjadi poin tersendiri,” kata Gede.

Baca Juga : PBFC Targetkan Ikut AFF Cup Musim Depan

Lebih lanjut, pria yang juga pengusaha properti itu berharap, adanya sponsor baru ini semakin menambah motivasi para . . . . . . penggawa BFC di Liga 1. Apalagi persaingan di kompetisi kasta teratas itu dipastikan bakal lebih ketat.

“Semoga ke depannya akan banyak lagi sponsor yang bekerja sama dengan kami. Harapan kami selaku manajemen, BFC akan menjadi tim yang disegani di kompetisi Liga 1 nanti dan kerja sama dengan BNI 46 menjadi salah satu jalan untuk mencapainya,” jelasnya.

Sementara itu, gelandang senior Bhayangkara Firman Utina mengakui kerja sama dengan BNI 46 membuat rekan-rekannya bertambah semangat. “Istilahnya BFC sekarang sudah punya nilai tawar dan itu menjadi preseden bagus bagi tim ini,” ucap Firman.

(seph – stupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...