Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Kandaskan Perseru dengan Skor Tipis

Bhayangkara FC Kandaskan Perseru dengan Skor Tipis

Sidoarjo – Bhayangkara FC menunjukkan aksi lapangan yang cukup apik. Hal tersebut tampak saat meladeni Perseru Serui di Go-Jek Traveloka Liga 1 pada Kamis (20/4/2017).

Bhayangkara FC Kandaskan Perseru dengan Skor Tipis

Bhayangkara FC

Di pertandingan tersebut, BFC memang behasil menang dengan skor 2-1. Skor yang cukup bagi mereka untuk mengawali liga dengan hasil menawan. Sebab, mereka tampil dengan performa belum sempurna.

Namun, Sejak awal BFC sudah mendominasi permainan. Mereka memiliki komposisi pemain berkualitas yang dapat menguasai jalannya laga tersebut.

Buktinya, di menit ke-14, bek kanan Putu Gede membuka kemenangan tim. Aksi tersebut pun dinilai sangat menawan. Karena itu, Perseru merapatkan barisan pertahanan. Karena itu, BFC semakin sulit membikin gol.

Baca juga: Semen Padang Optimistis . . . . . . Menang di Kandang Gresik United

Di menit ke-61, Wahyu Suboseto memecah kebuntuan. Dia menambah keunggulan tuan rumah. Karena gol itu, tempo bermain BFC menurun. Berselang 10 menit, Perseru mencetak angka. Ronald Mesidu memperpendek ketertinggalan dari BFC.

Akhirnya, tim tamu harus mengakui keunggulan tuan rumah. Perseru pun harus pulang tanpa membawa poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...