Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Jamin Marquee Player Bakal Merapat sebelum Kick-off Liga 1

Bhayangkara FC Jamin Marquee Player Bakal Merapat sebelum Kick-off Liga 1

Surabaya – Manajemen Bhayangkara FC sangat serius dalam mendatangkan marquee player. Meski masih memilih nama-nama yang sesuai dengan kebutuhan tim, manajemen menjamin marquee player tersebut hadir sebelum kompetisi Liga 1 dimulai 15 April nanti.

Bhayangkara FC Jamin Marquee Player Bakal Merapat sebelum Kick-off Liga 1

Ilustrasi Logo Bhayangkara FC

Sejak awal manajemen BFC memang sangat berambisi untuk mendatangkan marquee player. Namun, mereka tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Karena ingin mendapatkan pemain yang sesuai kebutuhan tim. Berdasar itu, BFC dituntut selektif.

Asisten manajer BFC, AKBP Sumardji menegaskan bahwa marquee player untuk bukan sekadar omong kosong. “InsyaAllah marquee player itu akan bergabung sebelum kompetisi bergulir. Posisinya playmaker,” tegas Sumardji pada Jumat (7/4/2017).

Sumardji menjelaskan bahwa timnya membutuhkan tambahan pemain untuk lini tengah. Sumardji ingin mengantisipasi absennya Evan Dimas Darmono bertepatan dengan agenda timnas Indonesia. Apalagi Hargianto juga sudah hengkang ke . . . . . . Persija.

Baca juga: Peminat Bonek Card Ternyata Mendapat Respons Positif

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Timur (Jatim) ini mengaku mendapat banyak opsi marquee player dari sejumlah agen yang berbeda. Bahkan, lanjut Sumardji, ada lebih dari 10 nama yang ditawarkan ke BFC.

Mereka berasal dari sejumlah negara di Eropa dan Amerika Selatan. Ada pula pemain dari Benua Afrika seperti Kamerun dan Ghana. “Belum kami tentukan. Sekarang sedang kami diskusikan siapa pemain yang tepat,” tutup Sumardji. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...