Home > Berita Bola > Bhayangkara FC Buru Marquee Player

Bhayangkara FC Buru Marquee Player

Jakarta – Bhayangkara FC belum memastikan pemain asing yang berlabel marquee player untuk mengarungi kompetisi Liga 1 nanti. Bhayangkara saat ini memiliki tiga pemain asing di tiap posisi.

Bhayangkara FC Buruh Marquee Player

Bhayangkara FC Buruh Marquee Player

Ada Otavio Dutra dari Brasil sebagai stoper, Lee Yoo-joon asal Korea Selatan di posisi gelandang serta striker Brasil Jhonatan Bernardo yang sempat melakukan seleksi bersama Persija Jakarta.

Menurut sekretaris operasional Rahmad Sumanjaya, pihak Bhayangkara tak mau terkecoh dengan nama besar pemain berlabel marquee player. Saat ini, manajemen memilih untuk hati-hati dalam perekrutan.

Baca juga : Nama Borneo FC Kembali Digunakan Oleh PBFC

“Hingga saat ini untuk marquee player kami masih mencari, kami mau hati-hati. Kami ini di lapangan, lihat bagaimana performa pemain dan lihat juga lihat bagaimana dia di luar. Karena memang harus hati-hati dengan pemain berpamor besar,” beber Rahmad ketika dihubungi.

Ketika ditanya soal kandidat pemain dengan . . . . . . status tersebut, Rahmad belum bisa membeberkan lebih jauh. Yang jelas, saat ini posisi gelandang playmaker jadi yang dibutuhkan oleh tim. “Sampai sekarang kami masih terus hunting,” beber pria berkaca mata itu.

Perseru Serui akan jadi lawan pertama The Guardian pada Liga 1 ini, 20 April nanti di Stadion Patriot Candrabhaga. Rahmad memastikan tak ada masalah soal menjamu Perseru meski pada tanggal tersebut Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI baru usai.

“Sudah diundur dari jadwal semula, tidak ada masalah dan tetap di Patriot,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...