Home > Berita Bola > Besiktas Jadikan Mata Pengganti Talisca

Besiktas Jadikan Mata Pengganti Talisca

Istanbul – Kemungkinan Anderson Talisca untuk kembali pulang ke tim asal usai masa peminjamanannya usai di Besiktas yang saat besar, membuat manajemen menjadikan Juan Mata sebagai pengganti sang pemain.

Besiktas Jadikan Mata Pengganti Talisca

Gelandang berusia 28 tahun itu sukses mencetak 10 gol dari 38 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi. Namun, masa depan Mata di United masih diragukan walaupun dia mendapatkan tempat tersendiri didalam taktik Mourinho.

Maka dari itu media Fanatik mengabarkan karena belum adanya kepastian perpanjangan kontrak Mata dengan United membuat Besiktas siap meluncurkan manuver. Besiktas sangat tertarik untuk bisa membawa eks pemain Valencia tersebut ke Turki dan menjajal persaingan di sana.

Kehadiran Mata sangat diharapkan bisa menggantikan sosok Talisca yang musim ini bermain begitu dominan. Kebetulan, pemain berusia 23 tahun belakangan juga . . . . . . disebut jadi incaran United oleh beberapa media di Inggris.

Sementara itu, Mata saat ini masih dalam perawatan cedera. United tidak bisa memastikan kapan ia akan kembali beraksi. Namun, beberapa sumber menyebut Mata akan absen hingga akhir musim.

Jadi masih ada kemungkinan bagi Besiktas untuk bisa menawarkan beberapa opsi pada Manchester United agar mau melepas salah satu gelandang terbaiknya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...