Home > Berita Liga Indonesia > Bertandang ke Markas PSM Makassar, Persija Jakarta Boyong 20 Pemain

Bertandang ke Markas PSM Makassar, Persija Jakarta Boyong 20 Pemain

Jakarta – Jelang menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4/2017) esok, Persija Jakarta telah menyiapkan 20 nama pemain yang akan diboyong.

Bertandang ke Markas PSM Makassar, Persija Jakarta Boyong 20 Pemain

Bertandang ke Markas PSM Makassar, Persija Jakarta Boyong 20 Pemain

Alessandro Stefano Cugurra selaku pelatih Persija Jakarta mengungkapkan bahwa 20 pemain yang akan dibawanya tak berbeda jauh dengan tim yang dibawanya saat melawan Persiba Balikpapan pekan lalu.

Bedanya, kali ini ‘Macan Kemayoran’ akan membawa serta striker veteran Bambang Pamungkas. Selain itu Irfandy Zein Alzubeidy dan Muhammad Hargianto yang sebelumnya sempat mengalami cedera ringan dipastikan telah pulih dan siap diturunkan.

“Semua oke. Usai menghadapi Barito Putera kami mencoba . . . . . . mengembalikan kebugaran pemain di sela-sela latihan taktik,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Baca juga:
Persib Bandung Optimis Amankan Poin Penuh Saat Menjamu Sriwijaya FC

Teco juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempelajari cara bermain PSM Makassar, yang disebutnya sebagai tim yang bagus dalam ofensif, apalagi ada beberapa pemain asing yang wajib diwaspadai. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...