Home > Berita Liga Indonesia > Bertamu di Laga Pertama, Persela Hanya Pasrah

Bertamu di Laga Pertama, Persela Hanya Pasrah

Lamongan – Persela bakal melakoni laga tandang saat pertandingan perdana di Liga 1. Sesuai dengan jadwal, skuad Laskar Joko Tingkir bakal melawat ke kandang PSM Makassar pada Senin (17/4/2017).

Bertamu di Laga Pertama, Persela Hanya Pasrah

Logo Persela Lamongan

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto tak mempersoalkan jika mereka harus menjalani laga perdana di kandang lawan. Sebab menurutnya para pemain sudah terbiasa dengan kondisi atau situasi seperti itu.

“Menjadi tamu di laga perdana tidak berpengaruh. Sebab, para pemain telah terbiasa dengan masalah tersebut. Memang tidak ada pilihan lagi,” ungkap Herry pada Rabu (12/4/2017).

Menurut mantan arsitek PSS Sleman tersebut, pihaknya juga sudah tidak memiliki peluang untuk merubah jadwal kompetisi. Sehingga ia pasrah, mengingat banyak tim lain yang juga menghadapi situasi yang sama.

“Kami pun tidak bisa meminta toleransi kepada operator . . . . . . liga,” tambah pelatih asal Banda Aceh itu.

Baca juga: Madura United Terseret Dalam Masalah Tunggakan Gaji Darko

Sementara itu, soal apakah Jose Coelho bakal dimainkan di laga perdana, Herkis masih mengamati perkembangan eks pemain Benfica tersebut.

“Kami lihat dulu kondisinya. Saya juga sudah buat game internal. Saya ingin lihat kemampuannya dulu. Persentase pun belum dihitung. Yang jelas, ada ada perkembangan yang baik,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...