Home > Berita Bola > Berstatus marquee player, Apa yang Odemwingie minta kepada manajemen klub Madura United?

Berstatus marquee player, Apa yang Odemwingie minta kepada manajemen klub Madura United?

Jakarta – Odemwingie resmi bergabung bersama Madura United dengan durasi satu musim. Salah satu alasan Odemwingie menerima tawaran ‘Laskar Sapeh Kerrab’ itu karena dia mendapatkan dukungan dari istri dan ketiga anaknya.

Tentu saja keluarga mengizinkan Odemwingie untuk pindah juga karena fasilitas yang akan didapat oleh mereka. Boleh jadi bakal ada beberapa permintaan yang diajukan oleh pemain asal Nigeria tersebut.

Baca juga : Peter Odemwingie Tak Ingin Dibandingan Dengan Michael Essien dan Carlton Cole

Terkait hal itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro mengaku Odemwingie tak meminta macam-macam dan hanya memastikan keluarganya bisa tinggal dengan nyaman.

Selama bergabung dengan Madura United, Odemwingie akan tinggal di Surabaya. Dia akan membawa keluarganya dan akan mendaftarkan anaknya ke salah satu sekolah di kota pahlawan itu.

“Keluarganya saat ini masih berlibur di Dubai, tapi Rabu akan pulang dulu ke Inggris untuk membawa keluarga dan barang-barangnya. . . . . . . Tanggal 9 April malam dia balik dan membawa ketiga anaknya,” ujar Haruna kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/4/2017).

“Saya sudah yakinkan dia tentang kondisi di Surabaya. Jadi dia akan tinggal di sana, tapi latihan di Bangkalan dan kami berkandang di Pamekasan,” sambungnya.

“Dia tidak mengajukan permintaan khusus, tapi yang penting dia ingin tinggal di perumahan cluster dan tidak banyak rumah di sana,” tutupnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...