Home > Berita Liga Indonesia > Bermain sebagai Starter, Odemwingie Tidak Membawa Hasil Positif Tehadap Madura United

Bermain sebagai Starter, Odemwingie Tidak Membawa Hasil Positif Tehadap Madura United

Lamongan – Peter Odemwingie menjadi starter di laga tandang Madura United. Saat melawat ke Stadion Surajaya, Lamongan, mereka justru takluk dari Persela pada Jumat (21/4/2017) sore.

Bermain sebagai Starter, Odemwingie Tidak Membawa Hasil Positif Tehadap Madura United

Peter Odemwingie

Memang, Persela tampil apik di depan para pendukungnya. Mereka tampak bermain agresif sejak awal. Laskar Joko Tingkir tidak sedikit pun mundur dengan nama striker Odemwingie.

Bahkan, Persela sanggup unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol Fahmi Al Ayyubi pada menit ke-40. Mantan pemain Pro Duta itu membobol gawang tim tamu lewat tembakan dari jarak dekat.

Selepas turun minum, Persela yang bertekad mengejar kemenangan pertama di Liga 1, tak mengendurkan tekanan. Sementara Madura United justru tampil melempem meski memiliki sederet penyerang berkualitas.

Baca juga: Arema FC Fokuskan Latihan pada Set . . . . . . Piece

Akhirnya, tuan rumah menutup laga dengan kemenangan 2-0. Tambahan gol tersebut dicetak striker asal Brasil, Ivan Carlos, di menit ke-89. Skor tersebut bertahan hingga wasit Novari Ikhsan meniup peluit panjang.

Kemenangan ini menjadi pelipur lara Persela usai kalah 1-3 pada laga perdana melawan PSM. Sementara, Madura United gagal melanjutkan tren kemenangan usai pada laga perdana mampu mengamankan tiga poin dari Bali United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...