Home > Berita Bola > Bermain Di Santiago Bernabeu Akan Bermakna Spesial Bagi Xabi Alonso

Bermain Di Santiago Bernabeu Akan Bermakna Spesial Bagi Xabi Alonso

Madrid – Bayern Munchen akan melawat ke Santiago Bernabeu untuk melawan Real Madrid, pertandingan tersebut akan bermakna spesial untuk Xabi Alonso. Namun Alonso juga sadar ada tugas berat yang menanti Bayern Munich.

Bermain Di Santiago Bernabeu Akan Bermakna Spesial Bagi Xabi Alonso

Xabi Alonso

Bersama Bayern, Alonso akan tandang ke markas Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Ini akan jadi kali pertama bagi Alonso untuk kembali ke Bernabeu setelah meninggalkan Madrid pada 2014 lalu.

Bersama Madrid, Alonso sudah merasakan hampir semua gelar juara. Dia juga menjadi bagian dari skuad Madrid saat memenangi La Decima pada musim 2013/2014 lalu.

“Saya sangat bersemangat kembali dan saya selalu berharap untuk kembali,” ujar Alonso.

“Ini akan jadi perasaan yang spesial untuk saya karena bermain di stadion ini selama lima tahun. Saya sangat menikmatinya dan melewati beberapa momen luar biasa.”

Baca juga : Madrid Tak Ingin Lengah Meskipun Sudah Unggul Di Leg Pertama

“Saya tahu itu adalah tempat yang ajaib, . . . . . . tapi tidak ada waktu bagi saya untuk memikirkan semua itu di hari Selasa. Kami siap untuk tugas sulit yang ada di hadapan kami,” ucapnya.

Ya, Bayern memang akan menghadapi tugas berat di Bernabeu. Mereka harus membalikkan keadaan setelah kalah 1-2 di pertandingan leg pertama pekan lalu.

“Kami tahu bahwa kami harus bekerja sangat keras karena kami akan menghadapi tim terbaik di dunia dan itu adalah tantangan besar untuk kami,” lanjut Alonso.

“Ini akan jadi pertandingan yang luar biasa melawan tim hebat tapi kami punya target. Ini akan sulit, tapi kami akan mencoba yang terbaik,” katanya menegaskan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...