Home > Berita Liga Champions > Berlaga di Semifinal Liga Champions, As Monaco Bakal Tunjukkan Kekuatan yang Sebenarnya

Berlaga di Semifinal Liga Champions, As Monaco Bakal Tunjukkan Kekuatan yang Sebenarnya

Monaco – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan pujian kepada As Monaco yang telah lolos menuju semifinal Liga Champions, itu membuktikan bahwa dia adalah tim yang sangat kuat.

Berlaga di Semifinal Liga Champions, As Monaco Bakal Tunjukkan Kekuatan yang Sebenarnya

AS Monaco

As Monaco telah berahasil menuju empat besar Liga Champions, setelah menyingkirkan dua tim besar anchester City di babak 16 besar dan Borussia Dortmund di perempat final.

Tima asuahan Leonardo Jardim akan bertemu Juventus di babak semifinal Liga Champiions, yang akan digelar pada leg pertamanya di Stade Louis II pada tanggal 3 Mei dan leg kedua akan digelar di Turin pada tanggal 9 Mei.

Keberhasilan menuju ke semifinal Liga Champions itu, membuat Deschamps memberikan komentarnya.

“Meskipun Monaco tak punya kualitas seperti Juventus, Atletico atau Real Madrid, Namun Anda . . . . . . harus menjadi tim yang kuat untuk mencapai semifinal Liga Champions,” tuturnya sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Selasa (25/4/2017).

“Mereka memiliki kampanye yang bagus, tapi mereka tak memiliki pengalaman yang dimiliki Juventus. Bermain di leg kedua di kandang sendiri juga menjadi keuntungan bagi Bianconeri,” sambungnya.

“Monaco sedikit mengejutkan. Mereka pantas berada di sana, tapi mereka akan bertarung dengan tim fantastis yang tampil apik di Italia dan Eropa,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...