Home > Berita Bola > Berakhir Dramatis, Hoffenheim Tahan Imbang FC Koln

Berakhir Dramatis, Hoffenheim Tahan Imbang FC Koln

Cologne – Hoffenheim secara dramatis lolos dari kekalahan. Bermain di markas FC Koln yaitu di Rhein Energie Stadion, tim tamu memaksakan laga berakhir imbang 1-1 berkat gol telat Kerem Demirbay.

Berakhir Dramatis, Hoffenheim Tahan Imbang FC Koln

Kerem Demirbay

Laga baru tampak seru ketika menginjak babak kedua. Koln menemukan momentumnya ketika pertandingan memasuki menit ke-58. Manuver Jonas Hector diakhiri dengan sentuhan manis Leonardo Bittencourt untuk membuka keunggulan satu bola buat Koln.

Pelatih Julian Nagelsmann melakukan beberapa perubahan strategi dengan memasukkan Nadiem Amiri, Marc Uth dan Luks Rupp. Dengan hadirnya wajah-wajah baru di babak kedua memberi kesegaran bagi permainan tim tamu.

Baca juga : Riko Simanjuntak Minta Suporter Kabau Sirah Tak Terpancing Emosi

Saat pertandingan sepertinya bakal berakhir manis bagi Koln, petaka hadir buat tuan rumah ketika . . . . . . laga memasuki injury-time atau tepatnya di menit ke-90+3. Sebuah sodoran matang dikirim Niklas Sule untuk kemudian diselesaikan Demirbay dengan sempurna.

Meski bermain seri, Koln naik ke posisi enam dengan perolehan 41 angka, sama dengan Freiburg yang kini lengser ke peringkat ketujuh namun mereka punya tabungan satu laga. Ada pun Hoffenheim masih bercokol di tiga besar dengan mengantungi 55 angka dari 30 pertandingan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...