Home > Berita Bola > Berakhir Dengan Skor Imbang Di Leg Kedua Atletico Madrid Maju Ke Semifinal

Berakhir Dengan Skor Imbang Di Leg Kedua Atletico Madrid Maju Ke Semifinal

Leicester – Atletico Madrid bermain dengan sangat baik dan memetik hasil imbang 1-1 di markas Leicester City. Hasil itu mengantarkan Atletico ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1.

Berakhir Dengan Skor Imbang Di Leg Kedua Atletico Madrid Maju Ke Semifinal

Atletico menghadapi Leicester dalam laga leg kedua perempatfinal di Stadion King Power, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Saul Niguez membawa tim tamu unggul lebih dahulu sekaligus mendapatkan gol tandang yang krusial di menit 26.

Setelah unggul, Atletico para pemain merubah arah permainan dengan cara menumpuk banyak pemain di tengah sehingga menyulitkan Leicester membuat serangan berbahaya. Sampai babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Atletico tidak berubah.

Keunggulan tersebut berhasil dipertahankan Los Rojiblancos sampai turun minum. Setelah itu, barulah Leicester bisa menyamakan kedudukan melalui Jamie Vardy di menit 61.

Baca juga : Pelatih Persela : Kemenangan di Kandang Adalah Cara Ampuh Kembalikan Mental

Di awali dari sebuah crossing dari sisi kiri pertahanan Atletico, Ben Chilwell melepaskan tembakan . . . . . . dari dalam kotak yang diblok. Bola rebound jatuh di jalur Vardy, yang diteruskan dengan tembakan ke sisi atas jala gawang. Agregat kini 1-2.

The Foxes membuat Atletico dalam tekanan tapi sejumlah peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol tambahan. Alhasil, skor imbang tidak berubah yang artinya Atletico berhak lolos ke semifinal.

Ini adalah semifinal ketiga Atletico dalam empat musim terakhir, yang dua di antaranya tampil sebagai finalis. Sedangkan Leicester mesti mengakhiri “dongeng” juga debut mereka di Liga Champions, yang ditandai dengan kelolosan sampai perempatfinal.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...