Home > Berita Liga Italia > Bentancur Resmi Berseragam Juventus

Bentancur Resmi Berseragam Juventus

Turin – Sudah digembor-gemborkan sejak awal musim, Juventus akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan bintang muda Rodrigo Bentancur dari klub Argentina, Boca Juniors.

Bentancur Resmi Berseragam Juventus

Sesuai dengan tulisan di web resmi klub, Juve menyatakan telah mengontrak Bentancur selama lima tahun, berlaku mulai 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2022.

Bentancur didatangkan Juve dengan banderol senilai 9,5 juta euro yang dibayarkan selama dua tahun. Banderol ini bisa naik selama durasi kontrak tergantung pencapaian pemain 19 tahun tersebut bersama Bianconeri.

Ditambahkan pula di klausul kontrak, jika nantinya Bentancur ditransfer ke klub lain dalam periode kontrak, maka Boca akan mendapat 50 persen dari jumlah yang didapat Juve dari penjualan Bentancur.

Perekrutan Bentancur sejatinya merupakan bagian dari transfer Carlos Tevez . . . . . . pada 2015 lalu. Juve memilih mengaktifkan opsi perekrutan ini dan sang pemain sudah menjalani tes medis pada awal bulan lalu. Jadi sejatinya datangnya Bentancur sudah menjadi rencana jangka panjang Juventus.

Akankah Bentancur bisa menjadi bintang baru di Juventus Stadium? perjalanannya layak dinanti musim depan..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...