Home > Berita Liga Italia > Bentacur Resmi Ke Juventus?

Bentacur Resmi Ke Juventus?

Turin – Rodrigo Bentancur sudah menjalani tes medis di Juventus sebelum bergabung dari Boca Juniors pada musim panas mendatang.

Bentacur Resmi Ke Juventus?

Rodrigo Bentacur

Bentancur merupakan pemain jebolan akademi Boca yang mendapat debut bersama tim senior pada bulan April 2015 lalu. Sekarang, Bentancur sudah menjadi pemain utama dalam skuat klub asal Argentina tersebut.

Kehadiran Bentancur ke Juventus diharapkan akan menjadi pemain muda penting seperti Paul Pogba. Pelatih Boca, Guillermo Barros Schelotto pernah menyatakan Bentancur memang memiliki kemiripan dengan Pogba. Ia bahkan menyebut gelandang 19 tahun tersebut sebagai ‘Pogba dari Uruguay’ karena karakternya yang hampir sama dengan Pogba sebagai gelandang tengah.

Bentancur sendiri musim . . . . . . ini mencatatkan 11 penampilan di divisi utama liga Argentina menyumbangkan dua assist. Sebenarnya ia masih punya kontrak di Boca hingga 2018 mendatang.

“Rodrigo Bentancur datang di JMedical menyusul rencana kepindahan ke Juventus dari Boca Junior,” demikian pernyataan dari Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...