Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Belum Ada Tawaran resmi Dari Marseille Untuk Giroud

Belum Ada Tawaran resmi Dari Marseille Untuk Giroud

London – Rumor mengenai pulangnya Giroud ke tanah kelahiran akhirnya membuat Arsene Wenger angkat bicara dengan menyatakan tidak ada kontak antara timnya dengan Marseille terkait Olivier Giroud.

Belum Ada Tawaran resmi Dari Marseille Untuk Giroud

Lebih suka memainkan Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah ketimbang Giroud ditengarai menjadi alasan munculnya rumor kepindahan sang penyerang ke klub asal Prancis ini.

Bahkan sempat ada rumor yang beredar bahwa Marseille disebut siap melepas penawaran sebesar 30 juta Pounds pada The Gunners.

Maka dari itu Sportmole mengabarkan bahwa Wenger berkata, “Tidak ada pendekatan untuk saya dari Marseille,”

Manajer yang juga berpasor Prancis ini menambahkan, dirinya sendiri juga tidak berniat untuk melepas mantan penyerang Montpellier tersebut.

“Kami ingin mempertahanakan Olivier Giroud,” tegas Wenger.

Sejak bergabung dengan Arsenal di 2012 dengan harga 12 juta pounds dari Montpellier, ia masih . . . . . . terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang.

Giroud musim ini hanya bermain delapan kali sebagai starter di Premier League dan tampil 15 kali sebagai pengganti. Ia juga baru mencetak sembilan gol dan menambahkan tiga assist. Dan pencapaian itu tentu membuat penyerang brewokan ini tak puas karena dimusim-musim sebelumnya ia selalu mendapatkan kepercayaan dari Wenger lebih dari itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...