Home > Berita Liga Prancis > Belum Ada Tawaran Dari Madrid Untuk Mbappe

Belum Ada Tawaran Dari Madrid Untuk Mbappe

Monaco – AS Monaco akhirnya angkat suara mengenai isu transfer Kylian Mbappe. Mereka menyebutkan bahwa kubu Real Madrid belum melayangkan tawaran berupa proposal resmi untuk penyerang berusia 18 tahun tersebut.

Belum Ada Tawaran Dari Madrid Untuk Mbappe

22 gol di bawah asuhan Leonardo Jardim musim ini telah berhasil dicetak penyerang muda ini. Dan hal itu yang membuat Mbappe menjadi komoditi panas musim ini.

Suksenya penampilan sang pemain di lini serang Monaco membuat ia kerap dihubungkan dengan sejumlah klub. Salah satu klub yang santer dihubungkan dengan Mbappe adalah Real Madrid yang dikabarkan siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pemuda sensasional tersbeut.

Namun kabar tawaran Madrid ini akhirnya dijelaskan oleh pihak Monaco baru-baru ini. “Sejujurnya, tidak ada tawaran apapun dari Real Madrid,” tutur Antonio Cordon kepada Cadena . . . . . . Ser.

“Saya pribadi berharap Mbappe tetap bertahan bersama kami. Saya ingin ia bertahan dalam jangka waktu yang lama dan memberikan banyak malam-malam hebat dalam dunia sepakbola.”

“Dia adalah pemain yang berkembang dengan pesat musim ini dan saya rasa ia pantas mendapatkannya. Ia akan menjadi pemain yang kuat.” jelas Cordon di akhir wawancaranya bersama Cadena Star.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sergej Milinkovic-Savic

Dirinya Kembali Diincar Oleh Real Madrid Pemain Lazio Ini Beri Respon Positif

Madrid – Sergej Milinkovic-Savic merupakan gelandang Lazio yang sudah membela tim Italia tersebut sejak 2015 ...