Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bellerin : Arsenal Harus Bisa Ambil Sisi Positif

Bellerin : Arsenal Harus Bisa Ambil Sisi Positif

London – Arsenal harus bisa sabar dan mengambil sisi positif dari kondisi keterpurukan mereka akhir-akhir ini. Hal itu diungkapkan oleh salah satu punggawa Arsenal sendiri, Hector Bellerin.

Bellerin : Arsenal Harus Bisa Ambil Sisi Positif

Hingga gameweek ke 33 EPL, pasukan Arsene Wenger itu masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 54 poin dari 30 laga.

Saat ini mereka terpisah 10 poin dari Manchester City yang ada di posisi empat, meski tim tersebut sudah bermain 32 kali. Dan hal itu mengisyaratkan bahwa Arsenal hampir tak mungkin lolos 4 besar.

“Di musim lainnya, kita sudah melalui banyak jalan yang buruk, tapi mungkin tidak seburuk dengan yang satu ini,” ujar Bellerin pada situs resmi klub.

“Anda perlu belajar untuk berurusan dengan orang-orang yang mengatakan . . . . . . hal-hal buruk tentang Anda dan Anda perlu belajar untuk berurusan dengan hal-hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya,” tegas bek asal Spanyol ini.

“Ini akan membuat saya lebih kuat, seperti itulah saya melihatnya. Beberapa orang dapat dihancurkan atau tumbang tapi saya pikir saya dan semua orang di klub perlu melihat kondisi ini secara positif,” serunya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Punya Modal Kuat Jelang Hadapi Liverpool

London – Arsenal mengumumkan kabar baik jelang bertemu Liverpool di pentas Premier League hari Minggu ...