Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Bayern Munchen Harus Rela Berbagi Poin Dengan Leverkusen

Bayern Munchen Harus Rela Berbagi Poin Dengan Leverkusen

Leverkusen – Bayern Munich tampil dengan banyak membuang peluang kala bertandang ke Bayer Leverkusen. Alhasil Die Roten bermain imbang 0-0 meski bermain amat dominan.

Bayern Munchen Harus Rela Berbagi Poin Dengan Leverkusen

Vidal Dapatkan Passing Dari Martinez

Dalam pertandingan di BayArena, Sabtu (15/4/2017) malam WIB, Bayern secara keseluruhan menguasai bola hingga 72% seperti dicatat ESPN. Tim tamu punya 21 percobaan dengan enam di antaranya tepat target, tapi gagal bikin gol. Sementara Leverkusen punya sembilan tembakan dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Peluang bertubi-tubi Bayern tak lama kemudian nyaris berbuah gol. Mulanya sepakan Alaba dihalau Leno. Javi Martinez melanjutkan tekanan, tapi tendangan terhalang. Upaya terakhir dari Arturo Vidal tampak akan berbuah gol, tapi bola disapu Omer Toprak sebelum melewati garis gawang.

Baca juga : Aji Santoso . . . . . . Semringah lantaran Essien Diturunkan sejak Awal Menit

Bayern sendiri sudah mendapatkan keuntungan jumlah pemain sejak menit ke-59. Tin Jedvaj menerima dua kartu kuning dan membuat Leverkusen kian tertekan sejak momen tersebut.

Pada akhirnya penyelesaian peluang yang buruk membuat Bayern harus puas dengan satu poin. Mereka masih kukuh di puncak klasemen, dengan kini punya nilai 69 dari 29 laga. Leverkusen sementara ada di tangga ke-11 dengan 36 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...