Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Harus Menyerah Saat Melawan Hoffenheim

Bayern Munchen Harus Menyerah Saat Melawan Hoffenheim

Hoffenheim – Rentetan tidak terkalahkan Bayern Munich akhirnya berhenti. Bayern menyerah dengan skor akhir 0-1 saat berkunjung ke markas Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga.

Bayern Munchen Harus Menyerah Saat Melawan Hoffenheim

Pada pertandingan di Rhein-Neckar Arena, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB, Hoffenheim mendominasi babak pertama. Gol Andrej Kramaric di menit 21 menjadi penentu hasil pertandingan.

Dalam situasi tertinggal, Bayern bermain lebih baik di babak kedua. Sejumlah peluang bagus tercipta, tapi Bayern tidak mampu meruntuhkan pertahanan solid Hoffenheim yang didukung penampilan apik kiper Oliver Baumann.

Baca juga : Absennya Marco Reus Merupakan Kehilangan Besar Bagi Dortmund

Hasil ini menandai kekalahan kedua Bayern di liga setelah sebelumnya kalah di markas Borussia Dortmund dengan skor serupa November 2016 silam. Kekalahan ini turut menyudahi rentetan tidak terkalahkan Die Roten yang . . . . . . berjalan 15 pertandingan.

Meski begitu, Bayern masih nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 65 poin, masih unggul 13 poin dari rival terdekatnya RB Leipzig yang baru akan bertanding Kamis (6/4) dinihari WIB. Sedangkan Hoffenheim tetap di urutan ketiga dengan 51 poin, tertinggal satu angka dari Leipzig dan unggul satu angka dari Dortmund di urutan empat.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...