Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Dikabarkan Juga Ingin Memboyong Griezmann

Bayern Munchen Dikabarkan Juga Ingin Memboyong Griezmann

Munich – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan juga ikut dalam perburuan untuk memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid musim panas mendatang.

Man City Ikut Ramaikan Perburuan Antoine Griezmann

Griezmann terus tampil menawan bersama dengan Atletico. Di bawah asuhan Diego Simeone ia menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di La Liga maupun Eropa.

Pemain asal Prancis in kemudian disebut diincar oleh sejumlah raksasa Eropa. Mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga Barcelona.

Bayern kini juga ikut memburu Griezmann. Mereka bahkan disebut siap membelinya dengan mahar sebesar 85 juta Pounds. Nominal tersebut sesuai dengan klausul rilis yang dikeluarkan oleh Atletico Madrid.

Baca juga : Isco Bermain Sangat Gemilang Saat Mengalahkan Deportivo La Coruna

Kabarnya, Bayern mencari penyerang baru setelah khawatir dengan menurunnya performa Thomas Muller. Selain itu, mereka juga butuh . . . . . . suntikan amunisi baru karena Arjen Robben dan Franck Ribery kini semakin menua.

Media asal Jerman tersebut juga menambahkan, Bayern mungkin juga akan mencoba menawar dua penyerang lainya. Yang pertama adalah striker Juventus Paulo Dybala dan bintang belia AS Monaco Kylian Mbappe. Lalu, ada satu lagi pemain di lini tengah yang juga mereka incar yakni gelandang PSG Marco Verratti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...