Home > Berita Bola > Bayern Munchen Akan Mencegah Rekor Real Madrid?

Bayern Munchen Akan Mencegah Rekor Real Madrid?

Munich – Bayern Munich dihadapkan pada tantangan untuk menang sekaligus mencegah Real Madrid menciptakan gol tandang. Di sisi lain, Madrid belum berhenti dalam mencetak gol disemua kompetisi.

Bayern Munchen Akan Mencegah Rekor Real Madrid?

Pertarungan perempatfinal antara Bayern dan Madrid akan dimulai di Munich, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Barulah di leg kedua, duel akan digelar di Santiago Bernabeu, enam hari kemudian.

Die Roten unggul head to head secara keseluruhan dari Madrid usai memetik 11 kemenangan dalam 22 pertemuan, dua imbang dan sembilan kali kalah. Akan tetapi, pada pertemuan mereka yang terakhir, Los Blancos sukses mempermalukan raksasa Bavaria itu dengan agregat 0-5 di semifinal tiga musim lalu.

Bayern berhasrat untuk membalas dendam karena hasil pahit tersebut dan sekaligus maju ke semifinal kelimanya beruntun. Untuk melapangkan jalan ke sana, Bayern mesti bisa memanfaatkan laga kandangnya dengan kemenangan meyakinkan.

Akan tetapi, Madrid telah membuktikan bahwa mereka sulit diredam. Hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu menandai bahwa pasukan Zinedine Zidane ini memperpanjang laju mencetak gol dalam 52 pertandingan berturut-turut.

Baca juga : Vidic Sarankan Fans . . . . . . MU Untuk Bersabar

Terakhir kali Madrid gagal menjebol gawang lawannya terjadi saat bermain imbang 0-0 di kandang Manchester City pada semifinal Liga Champions tahun lalu.

“Kami akan tampil habis-habisan di atas lapangan,” cetus gelandang Bayern Arturo Vidal dalam konferensi pers. “Aku tidak tahu bahwa mereka punya laju mencetak gol seperti itu, aku baru tahu hal itu. Penting bagi kami untuk mencegah mereka mencetak gol di leg pertama.”

“Aku tidak banyak menyaksikan pertandingan Real Madrid karena aku fokus pada lawan kami hadapi setiap pekannya,” sambung eks pemain Juventus ini.

“Apa yang penting adalah kemenangan. Mudah-mudahan dengan selisih dua gol agar kami bisa jauh lebih tenang di leg kedua di markas Madrid,” imbuh Vidal.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...