Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Siap Main Dengan Delapan Striker

Barcelona Siap Main Dengan Delapan Striker

Catalunya – Enrique siap jika harus langsung memainkan delapan orang penyerang di laga yang akan digelar tengah pekan ini melawan Juventus.

Barcelona Siap Main Dengan Delapan Striker

Hal itu dikarenakan Barca harus menang besar lantaran saat ini tertinggal agregat gol 3-0 hasil leg pertama.

Selaku pelatih Barcelona, Enrique mengaku siap mengambil segala resiko. manajer yang menjadi pengganti Pep Guardiola di Barca tersebut sudah siap dengan segala usaha untuk bisa membalikkan kedudukan, termasuk bermain dengan delapan penyerang.

“Pada beberapa titik permainan, kami akan mendekati comeback. Kami akan mengambil resiko yang begitu besar sehingga mungkin saja kami bermain dengan delapan orang penyerang, karena kami tidak akan merasa rugi,” kata Enrique.

Kemenangan dengan skor 3-2 atas Real Sociedad pada lanjutan La Liga diakui oleh eks pelatih AS Roma ini jadi modal yang baik. Kepercayaan diri para . . . . . . pemain naik.

Enrique pun yakin bahwa Barca masih bisa melangkah ke babak semifinal. Ia pun seolah ingin menularkan rasa optimismenya kepada para fans Barca.

“Kami masih hidup di semua ajang dan kemenangan atas Sociedad membuat kami lebih kuat. Ini adalah modal yang bagus untuk melawan Juve. Fans harus sangat percaya pada para pemain yang sudah memberikan segalanya. Kami adalah tim juara,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Patokan Publik Terhadap Barcelona Sangat Tinggi, Xavi Kini Melatih Klub Tersulit Di Dunia

Barcelona – Sejak tahun 2020 lalu, Barcelona sudah melakukan tiga kali pergantian pelatih. Diantaranya adalah ...