Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Siap Hadapi Dua Pertandingan Sulit Pekan Ini

Barcelona Siap Hadapi Dua Pertandingan Sulit Pekan Ini

Catalunya – Luis Enrique memberitahukan jika skuad Barcelona sudah siap menghadapi dua partai sulit pekan ini. Barca akan menjamu Juventus di tengah pekan, dan menghadapi Real Madrid empat hari berselang.

Barcelona Siap Hadapi Dua Pertandingan Sulit Pekan Ini

Luis Enrique

Barcelona pekan ini akan menentukan nasibnya di Liga Champions dan Liga Spanyol sekaligus. Di Liga Champions, mereka akan menjamu Juventus di leg kedua perempatfinal, Kamis (20/4/2017). Empat hari berselang, giliran Madrid yang menunggu di kompetisi Liga Spanyol, Senin (24/4/2017) dini hari WIB.

Barca pun dalam kondisi tertinggal dalam dua laga itu. Tapi kemenangan atas Real Sociedad disebut Enrique jadi modal berharga untuk hadapi Juventus dan Madrid sekaligus.

“Kami akan berjuang sampai akhir. Kemenangan ini jadi awal yang bagus untuk menatap leg kedua perempatfinal Liga Champions,” ucap Enrique.

Baca juga : RB Leipzig Terancam Tidak Bisa Tampil Di Liga Champions

“Kami perlu pemain yang percaya diri dan terus berkembang . . . . . . di beberapa aspek. Kami datang ke Liga Champions dan El Clasico dalam keadaan punya peluang. Saya lihat para pemain sudah bersiap untuk segala situasi dan kami telah berupaya dengan keras,” sambungnya.

Melawan Juventus, Barca harus membalas kekalahan 0-3 di leg pertama. Sedangkan melawan Madrid, Lionel Messi dan kawan-kawan wajib memenangankan pertandingan jika ingin mau bersaing memperebutkan trofi Liga Spanyol.

“Kami mampu meraih hasil saat melawan tim sulit yang sangat sempurna dari sisi organisasi. Saya akan mengambil sisi bagus tim saya. Kami pantas menang meski kenyataannya sulit,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Serangan Balik Betis Yang Membuat Xavi Hernandez Terpukul

Barcelona – Xavi Hernandez mendapat kekalahan perdananya di laga Barcelona vs Real Betis dengan skor ...