Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Menelan Kekalahan Saat Melawat Ke Markas Malaga

Barcelona Menelan Kekalahan Saat Melawat Ke Markas Malaga

Malaga – Barcelona menelan kekalahan dua gol tanpa balas saat melawat ke markas Malaga di lanjutan Liga Spanyol. Neymar mendapat kartu merah di laga itu.

Barcelona Menelan Kekalahan Saat Melawat Ke Markas Malaga

Saat melakoni pertandingan di La Rosaleda, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB, Barca bermain dominan seperti biasanya dalam hal penguasaan bola. ESPN FC melansir data catatannya sampai 67 persen.

Neymar mendapat kartu kuning pertama di laga kali ini saat menit 27. Dia menghalang-halangi satu tendangan bebas. Lima menit berselang, Malaga bisa mencetak gol. Sandro Ramirez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Barca yang terus mengejar ketertinggalan tak bisa mendapatkan gol balasan hingga turun minum. Skor 1-0 untuk keunggulan Malaga bertahan hingga jeda.

Baca juga : Brace Higuain Menangkan Juventus Atas Chievo

Saat gencar mengejar ketertinggalan, Neymar malah mendapat kartu kuning kedua. Dia melanggar Diego Llorente hingga harus . . . . . . mengakhiri laga lebih awal.

Lewat satu serangan balik cepat, Malaga kembali menambah gol. Jony yang mencatatkan namanya di scores sheet di masa injury time. Dia meneruskan umpan Pablo Fornals, hingga mengunci kemenangan Malaga. Skor 2-0 bertahan hingga laga bubar.

Dengan hasil ini, Barca gagal menyamai poin Real Madrid di klasemen. Blaugrana ada di posisi dua dengan raihan 69 poin, hasil 31 bermain. Sementara Madrid yang sekali bermain lebih sedikit, mengumpulkan 72 angka.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...