Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Ingin Membawa Pulang Deulofeu Ke Camp Nou

Barcelona Ingin Membawa Pulang Deulofeu Ke Camp Nou

Catalunya – Performa Gerard Deulofeu bersama AC Milan buat Barcelona kembali menginginkan jasanya. Dikabarkan klub Catalan itu berencana membawa pulang Deulofue musim depan.

Barcelona Ingin Membawa Pulang Deulofeu Ke Camp Nou

Gerard Deulofeu

Deulofeu tengah menjalani sisa musim 2016/2017 bersama Milan dengan status pinjaman dari Everton, klub Inggris yang mempermanenkannya di musim panas 2015 lalu.

Setelah tak terpakai oleh manajer Ronald Koeman di paruh pertama musim, Deulofeu tampil gemilang bersama Milan dengan torehan dua gol dari 13 penampilan di seluruh kompetisi. Milan pun terbantu dalam persaingannya menuju kompetisi Eropa.

Performa bagus Deulofeu ini rupanya dalam pengamatan Barca, mantan klub Deulofeu di mana dia hanya bermain enam kali sejak lulus dari akademi La Masia. Barca rupanya puas dengan performa Deulofeu dan ingin membawanya kembali ke Camp Nou.

Baca juga : Musim Depan Isco Akan Tetap Berseragam . . . . . . Real Madrid

Kebetulan Barca punya klausul untuk bisa membawa balik lagi Deulofeu dengan nilai 12 juta euro. Meski klausul itu akan berakhir 30 Juni mendatang.

“Ya tentu saja, Deulofeu adalah opsi untuk masa depan kami,” ujar Direktur Olahraga, Robert Fernandez.

“Klub sedang mempertimbangkan untuk memboyongnya lagi ke tim utama,” sambungnya.

Deulofeu sejak promosi ke tim utama Barca pada 2011 lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Selain Everton, Deulofeu pernah semusim bermain untuk Sevilla.
(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...