Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Akan Meminjamkan Beberapa Pemainnya

Barcelona Akan Meminjamkan Beberapa Pemainnya

Catalunya – Barcelona dikabarkan siap untuk meminjamkan beberapa pemain mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Dikarenakan tak memiliki banyak kesempatan maka dari itu Barcelona siap meminjamkan pemain-pemain tersebut.

Barcelona Akan Meminjamkan Beberapa Pemainnya

Ironisnya, beberapa nama yang gencar disebut bakal dipinjamkan Barca ini adalah para pemain yang baru saja mereka rekrut musim panas tahun lalu.

Musim panas tahun lalu Barca mengeluarkan dana tak sedikit untuk membeli pemain-pemain ini, di antaranya Andre Gomes, Paco Alcacer hingga Lucas Digne.

Baca juga : Luis Enrique : “Real Sociedad Merupakan Lawan Yang Sulit”

Gomes dan Alcacer didatangkan dari Valencia, masing-masing dengan nilai transfer mencapai 35 juta dan 30 juta euro. Sementara Digne digaet dari PSG dengan banderol 16,5 juta euro. . . . . . . Sayang ketiga pemain ini hingga kini gagal menampilkan performa terbaik mereka.

Meskipun kini kondisi Barcelona sedang tidak baik dikarenakan mengalami kekalahan beruntun, ada kemungkinan Luis Enrique tetap mempercayakan lini serang Barcelona kepada Trio MSN, tetapi belum tentu juga Andre Gomes dan Paco Alcacer tak diberikan kesempatan bermain.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...