Home > Berita Liga Prancis > Balotelli Harus Terus Kerja Keras Untuk Dapatkan Respek

Balotelli Harus Terus Kerja Keras Untuk Dapatkan Respek

Nice – Manajer Nice, Lucien Favre akhirnya berikan saran pada Balotelli untuk terus berjuang dan bekerja keras untuk OG Nice. Karena hanya dengan begitu ia akan mendapatkan respek dari banyak pihak.

Balotelli Harus Terus Kerja Keras Untuk Dapatkan Respek

Striker berdarah Italia-Ghana ini berhasil membukukan 13 gol dari 19 penampilan di Ligue 1 dan membantu timnya memuncaki klasemen sementara, mengungguli juara bertahan PSG.

Akan tetapi, penampilan dia tak disejajari oleh sikap yang baik dan Favre mengatakan pemain berusia 26 tahun masih harus terus membentuk karakternya.

“Dia harus lebih banyak berlari. Mario harus bekerja lebih keras jika ia ingin mendapat respek dari rekannya. Mencetak gol saja tidak cukup di sepakbola modern,” tutur Favre di Tagesspiegel.

Walaupun banyak memberikan kritik dan saran pada sang . . . . . . striker, Favre mengaku bahwa ia senang bekerja sama dengan pemain yang terkenal bengal ini.

“Mario anak yang baik, kami bekerja sama dengan baik. Anda harus memisahkan antara Balotelli sebagai striker dan sebagai pribadi. Dia sosok yang baik, sebagai striker golnya jelas membantu kami, dia bermain bagus di beberapa laga belakangan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Hal Menarik Yang Bisa Dilihat Dalam Laga Rennes vs PSG

Prancis – Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan kekalahan perdananya di Liga Prancis 2021/22 saat kontra Rennes. ...