Home > Berita Bola > Bali United Kontrak Marquee Player Sehabis Laga Uji Coba

Bali United Kontrak Marquee Player Sehabis Laga Uji Coba

Denpasar – Bali United FC  akan menggiring marquee player untuk memperkuat tim di Liga 1 2017. Namun, pemilik klub berjulukan Serdadu Tridatu itu, Pieter Tanuri, menyebut keputusan terkait marquee player menunggu laga uji coba kontra Persib Bandung.

Bali United Kontrak Marquee Player Sehabis Laga Uji Coba

Ilustrasi Logo Bali United

Bali United akan melakukan laga uji coba kontra Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 8 April 2017. Laga ini disebut Pieter ikut menentukan apakah Bali United akan menggunakan marquee player atau tidak.

“Soal marquee player kami menunggu pada 8 April. Kami akan lihat saat menghadapi Persib Bandung. Kalau kami tertinggal jauh, maka saya akan putuskan untuk mendatangkan marquee player,” ujar Pieter saat ditemui di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (2/4/2017).

Pieter menyebut bahwa dirinya tak merasa terburu-buru menentukan apakah marquee player akan menjadi opsi penting bagi timnya. Pemilik Bali . . . . . . United itu tidak menutup kemungkinan akan mengambil keputusan di hari-hari terakhir bursa transfer.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Liga memang mulai 15 April, tapi penutupan pendaftaran pemain masih dibuka sampai 30 April,” ujarnya.

Pieter sempat menyebut awalnya ingin membawa Robbie Keane dan Mohamed Sissoko sebagai target. Namun, pemilik Bali United itu belum mau menyebutkan siapa marquee player yang kini mungkin menjadi target Bali United.

Pieter hanya menyebutkan pemain dengan posisi gelandang bertahan akan menjadi prioritas jika Bali United harus mendatangkan seorang marquee player.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...