Home > Berita Bola > Bali United Juga Ramaikan Demam Marquee Player

Bali United Juga Ramaikan Demam Marquee Player

Denpassar – Nick dan der Velden sebagai rekrutan anyar dengan status marquee player secara resmi telah diperkenalkan Bali United, Selasa (25/4/2017).

Bali United Juga Ramaikan Demam Marquee Player

Logo Bali United

“Nick dan der Velden akan dikontrak selama satu tahun bergulirnya kompetisi Liga 1,” ungkap pernyataan resmi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Baca Juga : Timnas U22 Masih Bermain Invidual Menurut Asisten Pelatih Persita Tangerang

Pemain bersuai 35 tahun itu memenuhi syarat marquee player yang ditetapkan PSSI. Sebab, dia sempat bermain di kasta teratas Liga Belanda bersama Willem II, Groningen, NEC Nijmegen, dan AZ Alkmaar.

Bersama klub yang disebutkan terakhir, Van der Velden mendapatkan pengalaman sangat berharga. Dia diasuh oleh Louis van Gaal dan diturunkan sebanyak 23 kali dalam partai resmi.

Di AZ Alkmaar pula, Van der Velden . . . . . . bertemu sejumlah nama besar lainnya, seperti Sergio Romero, Graziano Pelle, dan Ragnar Klavan.

Kehadiran Van der Velden cukup berguna karena bisa menutupi tiga posisi sekaligus. Dia terbiasa beroperasi sebagai gelandang serang, gelandang bertahan, dan sayap kanan.

Bali United merekrut pemain kelahiran Amsterdam itu sekaligus meramaikan “demam” marquee player di Liga 1. Tercatat, sebelas dari 18 kontestan kompetisi kasta teratas Indonesia itu sudah memiliki marquee player untuk musim 2017.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...