Home > Berita Bola > Bali United Berhasil Dapatkan Wawan Hendrawan

Bali United Berhasil Dapatkan Wawan Hendrawan

Balikpapan – Kiper yang berhasil membawa Pesut Etam menjadi finalis Piala Presiden 2017 lebih memilih bergabung dengan Bali United.

Bali United Berhasil Dapatkan Wawan Hendrawan

Wawan Hendrawan

Dia sudah resmi dipatenkan Bali United semusim ke depan. Kiper berjuluk Spiderwan itupun sudah memberikan salam perpisahan untuk suporter Pusamania.

Baca Juga : Penambahan 2 Pemain Muda Arema FC

Tampil apik bersama Borneo FC II, Wawan sebenarnya masuk dalam radar pemain yang ingin diperpanjang kontrak. Namun karena beberapa pertimbangan manajemen, pemain berjuluk Spiderwan itu pun tak pernah tiba di Samarinda usai turnamen berakhir.

“Saya senang sempat menjadi bagian dari Borneo FC. Dukungan suporter dan masyarakat Samarinda luar biasa. Tapi, saya harus jemput rezeki saya di Bali United,” tutur Wawan seperti dilansir Kaltim Post hari ini.

Bersama Bali United, Wawan berharap, bisa memberikan efek positif terhadap Serdadu Tridatu. Jika dipercaya bermain, dia ingin timnya selalu clean sheet.

“Ya, penjaga gawang mana pun pasti ingin tidak kebobolan. Kalau tidak menang, minimal kami tidak kalah. Saya ingin berusaha maksimal musim ini,” harap Wawan.

Batal gabung dengan . . . . . . Borneo FC, Pesut Etam tak terlalu risau. Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata bisa menjadi andalan musim ini. Meski berusia muda, keduanya punya kualitas yang tak kalah mumpuni.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar bahkan yakin Ridho dan Nadeo bisa memberikan penampilan maksimal musim ini. Kedatangan Zoran Banovic sebagai pelatih kiper diharapkan menjadi pemacu prestasi kedua penjaga gawang muda itu.

“Calci dan Adidas bahkan tidak ragu mengontrak Ridho dan Nadeo sebagai duta merek. Masa depan mereka cerah di Borneo FC dan layak masuk timnas,” papar Farid.

Sebagai ganti Wawan, manajemen saat ini tengah menyeleksi kiper anyar David Ariyanto. Eks PMS Makassar itu mulai berlatih sejak dua hari lalu.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...