Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Bakal Beruji Coba dengan Klub Top Eropa

Bali United Bakal Beruji Coba dengan Klub Top Eropa

Denpasar – Bali United direncanakan akan menghadapi salah satu klub top Eropa. Namun, mereka belum mau membeberkan klub tersebut dan dari liga mana.

Bali United Bakal Beruji Coba dengan Klub Top Eropa

Ilustrasi Logo Bali United

Banyak klub-klub top Eropa kabarnya bakal singgah di Indonesia usai menjalani satu musim kompetisi. Real Madrid belakangan yang ramai diperbincangkan akan mengunjungi Indonesia.

Sebelumnya memang marak klub-klub Eropa datang dan melakoni laga uji coba di Indonesia. Mulai dari Liverpool, Chelsea, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, dan sejumlah klub elite lainnya.

Bali United sendiri bakal kedatangan klub top Eropa dan melakoni laga persahabatan. Namun, mereka masih enggan untuk menjelaskan secara detail klub tersebut.

Baca juga: Krisis Striker Murni, Persebaya Bakal Optimalkan Lini Kedua

“Ada . . . . . . kejutan nanti pada bulan Mei dan Agustus. Saya tak bisa menjawabnya untuk saat ini soal klub-klubnya,” ujar pemilik Bali United, Pieter Tanuri pada Senin (3/4/2017).

Pieter hanya membeberkan sedikit saja. Menurutnya, klub tersebut bermain di Liga Champions musim 2016-17. “Pokoknya klub besar, dari Prancis atau Jerman. Nanti saya infokan lagi, kalian coba tebak-tebak saja,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...