Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bale : Real Madrid Sudah Miliki Mental Juara Di UCL

Bale : Real Madrid Sudah Miliki Mental Juara Di UCL

Madrid – Akan menghadapi Bayern Munchen di leg kedua babak perempat final UCL, Gareth Bale mengaku optimis dan menilai bahwa jalan Real Madrid adalah juara di pentas Eropa.

Bale : Real Madrid Sudah Miliki Mental Juara Di UCL

Bale juga menambahkan bahwa Madrid sudah memiliki mental juara yang berefek pada spesialisasi timnya di Liga Champions. Hal itu dibuktikan dengan jumlah trofi yang sudah dikumpulkan oleh Los Blancos. Ia pun mengatakan bahwa mental juara memang sudah ada di klub ibukota Spanyol itu.

Portal berita ternama AS menulis perkataan Bale, “Klub ini sudah memenangkannya sebanyak 11 kali, lebih dari siapa pun dan itu adalah sebuah bukti. Inti dari Real Madrid memang adalah memenangkan Liga Champions. Kami juga ingin memenangkan banyak trofi,”

Selain itu Bale juga menambahkan bahwa hasil kerja keras timnya terbayar dengan kekuatan yang . . . . . . mereka tunjukkan saat ini. Meski sudah memasuki masa penting musim ini, Madrid masih sangat solid.

“Kami selalu bekerja dengan sangat keras di setiap sesi latihan sehingga kami bisa meriah banyak trofi. Kami berharap masih akan ada banyak lagi trofi yang akan datang. Saya rasa kondisi kami masih cukup solid. Kami masih belum mencapai performa terbaik, tapi kami bekerja keras untuk mewujudkannya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...