Home > Berita Bola > Bakori Andreas dan Joko Prayitno Sudah Tak Ada Masalah Dengan Manajemen PSS Sleman

Bakori Andreas dan Joko Prayitno Sudah Tak Ada Masalah Dengan Manajemen PSS Sleman

Solo – Dua pemain Persis Solo, Bakori Andreas dan Joko Prayitno, menegaskan, saat ini mereka tak mempunyai masalah dengan pihak manajemen PSS Sleman, karena mereka sudah mengembalikan uang panjar.

Bakori Andreas dan Joko Prayitno Sudah Tak Ada Masalah Dengan Manajemen PSS Sleman

Bakori Andreas dan Joko Prayitno Sudah Tak Ada Masalah Dengan Manajemen PSS Sleman

Manajemen PSS merasa gusar dengan keputusan Bakori dan Joko yang meninggalkan tim Super Elang Jawa, meskipun sudah menerima uang muka. Manajemen PSS berencana akan menempuh jalur hukum jika kedua pemain itu menyelesaikannya dengan baik. Bakori menyatakan, ia sudah mengembalikan uang muka yang diberikan PSS.

“Saya sudah menyelesaikan secara baik-baik. Tidak ada persoalan lagi dengan manajemen PSS. Sebelumnya, saya memang belum menandatangani kontrak dengan PSS. Kalau dengan Persis, saya sudah resmi teken kontrak. dan didaftarkan sebagai skuat Persis musim 2017/2018,” beber Bakori.

“Uang DP yang saya terima dulu, sudah saya kembalikan. Saya secara pribadi sudah meminta maaf kepada manajemen PSS Sleman. Semuanya sudah clear. Saya sekarang lebih fokus ke tim, dan konsentrasi melawan PPSM Magelang,” tambah Joko.

Baca juga : Greg Rela Jadi Pemain Cadangan

Sementara itu, dalam pertandingan uji coba . . . . . . Persis akan menghadapi Madiun Putra di Stadion Manahan, Selasa (11/4/2017) malam WIB. Laga ini menjadi ajang pembuktian kualitas tiga pemain seleksi, Anam Syahrul Fitrianto, M Fauzan, dan Egy Ardi Septian.

“Saya akan coba Anam, Fauzan, dan Egy sejak babak pertama. Kalau sesuai yang kami harapkan akan direkomendasikan ke manajemen untuk bergabung dengan tim musim ini,” kata pelatih Widyantoro.

Di lain sisi, pelatih Madiun Putra Sartono Anwar mengungkapkan, uji coba nanti akan dimanfaatkannya untuk melihat hasil latihan selama ini dengan menurunkan semua pemain.

“Kalau ditanya siapa starting eleven, ya belum saya pastikan. Untuk hasil uji coba ini tidak saya pikirkan. Terpenting tidak membuat kecewa publik Madiun, itu saja. Pertandingan away ini sekaligus untuk mengasah mental bertanding anak-anak jelang kick-off Liga 2,” tutur Sartono.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...