Home > Berita Liga Inggris > Azpilicueta Putuskan Untuk Bertahan Di Chelsea

Azpilicueta Putuskan Untuk Bertahan Di Chelsea

London – Cesar Azpilicueta berikan respon mengenai rumor ketertarikan Barcelona atas dirinya. Azpilicueta mengaku senang dengan ketertarikan tersebut, namun ia bertekad untuk bertahan di Chelsea untuk waktu yang lama.

Azpilicueta Putuskan Untuk Bertahan Di Chelsea

Penampilannya yang konsisten sejak ia didatangkan di tahun 2012 dikabarkan membuat Barcelona tertarik untuk mendatangkannya. El Blaugrana sendiri memang tengah dikabarkan mencari bek kanan baru setelah ditinggalkan Dani Alves pada musim panas kemarin.

Azpi sendiri merasa senang dengan ketertarikan tersebut, namun ia menegaskan masih ingin berkarir lebih lama di Chelsea. “Saat ini saya hanya memikirkan Chelsea dan saya merasa dicintai di sini. Saya sudah berada di klub ini selama lima tahun dan saya sudah memperpanjang kontrak beberapa waktu yang lalu,” tutur Azpilicueta kepada Guardian.

“Saya rasa sangat menyenangkan dihubungkan dengan Barcelona, karena itu berarti anda bermain dengan baik. Saya tidak mendengar rumor seperti itu musim . . . . . . lalu, dan itulah konsekuensi berada di puncak Premier League. Segala sesuatunya berjalan dengan baik.”

“Tujuan saya di klub ini adalah tumbuh sebagai seorang pemain dan seorang pribadi. Saya sudah beradaptasi dengan kota dan negara ini dan saya sudah merasa nyaman. Saya nyaman dengan bahasa saya, keluarga saya juga sangat bahagia. Oleh karenanya satu-satunya tujuan saya saat ini adalah melanjutkan karir bersama Chelsea.” tandas bek berusia 27 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...