Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Seharusnya Bisa Menang Lebih Dari Tiga Gol

Atletico Madrid Seharusnya Bisa Menang Lebih Dari Tiga Gol

Madrid – Atletico Madrid membenamkan tim papan bawah Osasuna dengan skor telak 3-0 di jornada 32. Los Colchoneros sebenarnya bisa menang dengan skor lebih besar andai bisa memaksimalkan dua penalti yang mereka dapatkan.

Atletico Madrid Seharusnya Bisa Menang Lebih Dari Tiga Gol

Menjamu Osasuna di Vicente Calderon, Sabtu (15/4/2017), Atletico menang berkat dua gol Yannick Ferreira-Carrasco, sementara satu gol lainnya dari Filipe Luis.

Tambahan tiga angka tak mengubah posisi Atletico di peringkat ketiga klasemen La Liga. Tim besutan Diego Simeone itu mengumpulkan 65 poin dari 32 laga, di bawah Real Madrid (75 poin) dan Barcelona (69 poin). Sementara Osasuna terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan 17 poin.

Ferreira-Carrasco membuka skor pada menit ke-30. Menguasai bola di luar kotak penalti, pemain internasional Belgia itu melepaskan tembakan mendatar ke pojok bawah gawang yang tak bisa dijangkau kiper Osasuna, Salvatore Sirigu.

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Ferreira-Carrasco kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sundulan kepalanya meneruskan umpan silang Nicolas Gaitan bersarang di gawang Osasuna dan membawa Atletico memimpin 2-0.

Baca juga : Wenger : Sulit Untuk Arsenal Bisa . . . . . . Finis Empat Besar

Filipe Luis memperbesar keunggulan Atletico pada menit ke-61. Dia berdiri bebas di kotak penalti dan menuntaskan umpan Angel Correa menjadi gol lewat tembakan kaki kanannya.

Memasuki menit ke-89, Atletico mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Sirigu terhadap Correa. Ferreira-Carrasco maju sebagai eksekutor dan punya peluang emas untuk mengukir hat-trick. Tapi, tembakannya ke arah kiri ditepis Sirigu.

Tak berselang lama, Atletico mendapatkan penalti lagi. Kali ini penyebabnya adalah handball Miguel Angel de las Cuevas di area terlarang. Thomas Partey yang menjadi algojonya, tapi dia juga gagal menaklukkan Sirigu. Tendangan kerasnya ternyata juga bisa dimentahkan oleh kiper asal Italia itu.

Gagalnya dua penalti itu membuat Atletico harus puas dengan kemenangan 3-0.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...