Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Ingin Musim Terakhir Di Vicente Calderon Penuh Makna

Atletico Madrid Ingin Musim Terakhir Di Vicente Calderon Penuh Makna

Madrid – Atletico Madrid akan berhadapan dengan sang rival sekota Real Madrid di semifinal Liga Champions 2016/17. Ini bakal menjadi musim terakhir Atletico di Estadio Vicente Calderon dan mereka ingin menjadikannya penuh makna.

Atletico Madrid Ingin Musim Terakhir Di Vicente Calderon Penuh Makna

Salah satunya dengan mengalahkan Real dan lolos ke final. Motivasi Atletico pun berlipat jika mengingat beberapa hasil buruk saat menghadapi Real dalam beberapa musim terakhir. Yang dimaksud adalah kekalahan di dua final Liga Champions melawan Los Blancos pada edisi 2013/14 dan 2015/16.

“Berada di semifinal ketiga dalam empat tahun terakhir rasanya luar biasa. Kami bangga menjadi bagian dari Atletico,” kata direktur Clemente Villaverde.

Baca juga : Bruno Lopes Belum Tajam saat Debut, Teco Maklumi

“Ini akan jadi dua laga yang sulit bagi kami. Para suporter dan pemain . . . . . . kami telah merasakan pahitnya kekalahan di dua final. Kami semua tahu apa yang dibutuhkan untuk bisa kembali ke sana – perjuangan yang sangat keras.”

“Semoga kami bisa memberi Vicente Calderon sebuah perpisahan yang pantas.”

Atletico akan memiliki stadion kandang baru mulai musim 2017/18. Atletico akan pindah dari Vicente Calderon ke Wanda Metropolitano. Atletico ingin sebuah perpisahan yang indah pembalasan dan kelolosan ke final.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...