Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Ingin Finish Sebaik Mungkin Disisa Laga Yang Ada

Atletico Madrid Ingin Finish Sebaik Mungkin Disisa Laga Yang Ada

Madrid – Akhir musim La Liga 2016/17 kian dekat. Di sisa laga-laga terakhir inilah Atletico Madrid bertekad untuk tancap gas sekencang-kencangnya demi finish sebaik mungkin.

Atletico Madrid Ingin Finish Sebaik Mungkin Disisa Laga Yang Ada

Los Colchoneros kini menempati posisi tiga klasemen La Liga dengan 62 poin dari 31 pertandingan. Atletico mempunyai tujuh partai tersisa di musim ini, dengan terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen yaitu Real Madrid.

Selain itu Atletico juga memegang keunggulan 1-0 atas Leicester City di leg pertama partai perempatfinal Liga Champions. Leg kedua sudah menanti tengah pekan depan, mereka akan berkunjung ke King Power Stadium pada (19/04/2017).

Baca juga : Kemenangan Atas Frankfurt Akan Jadi Hasil Positif Untuk Dortmund

“Kami butuh usaha terkuat dari para pemain yang kami punya. Kami akan berusaha menguras . . . . . . seluruh tenaga dari setiap pemain,” kata entrenador Atletico Diego Simeone.

“Kami sudah main lawan Madrid, lantas empat hari kemudian lawan Leicester, kini kami bakal menghadapi Osasuna untuk bisa merebut poin penuh dan tiga hari setelah itu kami main di Inggris. Di masa-masa inilah saya berharap dukungan penuh suporter, bukan cuma datang ke pertandingan tapi juga jadi ‘pemain tambahan’,” sebutnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...