Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Berharap Hasil Positif Musim Lalu Terulang Kembali

Atletico Madrid Berharap Hasil Positif Musim Lalu Terulang Kembali

Mahou – Atletico Madrid memandang duel melawan rival sekotanya Real Madrid seperti laga final. Hasil positif seperti musim lalu diharapkan akan terulang kembali.

Atletico Madrid Berharap Hasil Positif Musim Lalu Terulang Kembali

Atletico akan menantang Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Pertemuan pertama kedua klub di awal musim ini berkesudahan dengan skor 3-0 untuk keunggulan Madrid, dalam laga di Vicente Calderon.

Namun, pertarungan terakhir mereka di markas Los Blancos pada Februari 2016, Atletico keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Saat ini, kedua tim terpisahkan 10 poin dengan Madrid duduk di peringkat teratas klasemen sementara dan satu pertandingan sisa. Atletico sendiri berada di peringkat ketiga, delapan poin di bawah Barcelona yang menempati posisi kedua.

Baca juga : Hanafi Maklumi Persegres Gersik United Kalah Dari Persebaya Surabaya

Angka penuh menjadi bidikan kedua tim. Atletico ingin mengindari kejaran Sevilla di bawahnya, sementara Madrid butuh kemenangan untuk menjaga kepercayaan dirinya menjelang . . . . . . laga perempatfinal Liga Champions kontra Bayern Munich.

“Kami memandang pertandingan ini sebagai sebuah final dan kami berharap pertandingan ini akan berakhir seperti yang sebelumnya di Bernabeu,” kata Saul.

“Pertandingannya akan ditentukan oleh detil-detil kecil,” imbuh dia.

Sementara itu, Atletico dipasangkan dengan Leicester City di babak delapan besar Eropa. Saul memimpikan trofi juara Liga Champions, setelah dua kali kandas di final.

“Impianku adalah mencapai trofi paling bergengsi di Eropa dan aku percaya bahwa ini juga merupakan mimpi seluruh fans Atletico,” lugas Saul.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...